Posted by : Sarah Larasati Mantovani Tuesday 10 April 2012


Wawancara eksklusif saya dengan Maher Zain di Restoran
Black Canyon, La Piazza, Kelapa Gading, Selasa (03/04) lalu.
foto : Reza_Ibadah
Sebagian anak-anak muda Indonesia pasti sudah hafal dengan wajah Penyanyi Pop Islami kelahiran Lebanon 30 tahun yang lalu ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Maher Zain? Pria yang menyukai bunyi adzan ini pada hari Senin (02/04) lalu baru saja meluncurkan album keduanya di Grand Indonesia, Jakarta.


Meski terlihat lelah tapi pria yang sangat menyukai negara muslim ini, saat diwawancarai oleh saya di Restoran Black Canyon, La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (03/04) lalu, tetap memberikan beberapa tips agar dirinya tetap tampil segar dan tubuh tetap sehat.

Dirinya mengaku tidak selalu terlihat segar setiap hari, “Saya memang tidak selalu kelihatan segar setiap hari, tapi tidur yang cukup bisa membuat kita terlihat segar setiap hari”, ungkap artis yang kini tinggal di Amerika ini.

Selain itu, ia juga memberikan sejumlah tips lain agar tubuhnya tetap fit meski disibukkan dengan jadwal yang padat.

MasBro Maher tetap memperlihatkan wajah cerianya meski
tubuhnya terlihat lelah saat diwawancara.
“Agar tubuh saya tetap sehat saya selalu minum air putih, tidur yang cukup dan berolahraga kecil seperti berjalan dan lari-lari kecil”, jawabnya dengan senyumnya yang khas.

Nah, itu tips sehat ala Maher Zain, cukup simple bukan? ;).


(SLM)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Journalicious - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -