Posted by : Sarah Larasati Mantovani Monday 2 April 2012


Launching album baru Maher Zain
di Restoran Palalada, Grand Indonesia,
Jakarta.
Foto : Reza_Ibadah
Setelah sukses dengan album pertamanya yang berjudul “Thank You Allah” dan berhasil mendapatkan sertifikasi 20x platinum sebagai album terlaris sepanjang tahun 2011. Senin lalu (02/04) bertempat di Restoran Palalada, West Mall, Level 3, Grand Indonesia, Maher Zain kembali meluncurkan album keduanya yang berjudul “Forgive Me”.


Kepada saya, pria kelahiran 16 July 1981 ini mengungkapkan sejumlah pendapat dan alasannya mengenai pesan apa saja yang ia sampaikan dan siapa yang menjadi inspirasi dari album keduanya ini.

“Jadi pesannya banyak dan setiap lagu itu ada pesannya masing-masing, pesan yang disampaikan dari lagu number one for me itu adalah karena terkadang kita menyia-nyiakan ibu, intinya adalah bagaimana kita bisa menghargai Ibu kita. Sedangkan untuk lagu My Little Girl inspirasinya berasal dari anak saya, karena bagi saya Aya adalah sebuah keajaiban”, ungkapnya saat ditanyai siapa yang menjadi inspirasinya di album yang kedua ini.

Sebagaimana diketahui, Aya Zain merupakan anak perempuan pertama dari istrinya yang bernama Aisya dan baru berumur 1 tahun pada tanggal 22 Maret lalu. “Perlu kesabaran ekstra agar Aya mau mengeluarkan suaranya di lagu My Little Girl”, ucap Sarjana Aeronautical Engineering ini dengan senyumnya yang khas.

Ingin Lebih Universal

Melalui debut andalannya, “Number One For Me”, Maher Zain ingin mengemas lagu tersebut menjadi terlihat lebih universal. Itulah sebabnya saat ditanya oleh salah satu fansnya dari MaherZain Indonesian Fans Club kenapa model yang menjadi Ibunya tidak memakai jilbab, dirinya menjawab karena ingin membuat lagu tersebut terlihat lebih universal dan lagipula sutradara video klipnya memang sudah mengatur demikian.

Dari kiri ke kanan : Pihak Awakening Records, Maher Zain
dan Bapak Peter dari Sony Music.
Kemudian, sewaktu ditanya apa yang menjadi tempat favoritnya di Indonesia ia menjawab, “Bali, saya suka Bali karena itu tempat yang indah”, jawabnya.

(SLM)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Journalicious - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -