Posted by : Sarah Larasati Mantovani Thursday 5 April 2012


kiri-ka: Direktur PuspaSwara, Ria Miranda&Berliana Febrianti
Senin (12/03) lalu, bertempat di Panggung Utama Islamic Book Fair, Disainer Muda lulusan ESMOD, Ria Miranda, meluncurkan buku fesyen pertamanya “Inspiration by Ria Miranda”.


Mengusung konsep disain ala majalah dengan teknik drapping, buku fesyen pertamanya ini sudah menjadi bestseller pada Januari lalu dan rencananya akan dicetak ulang untuk yang ketiga kalinya. “Buku ini sebelumnya sudah sold out karena dari buku ini mba Ria bisa menjawab kebutuhan para hijabers dan insya Allah kita akan terbitkan buku ini untuk yang ketiga kali”, terang Ria Dahlianti, Marketing Communications PT. Puspa Swara, penerbit yang menerbitkan buku Ria.

Disainer kelahiran Padang 27 tahun lalu ini mengaku sangat senang dengan sambutan dari para hijabers yang begitu antusias menyambut buku fesyen pertamanya.  “Alhamdulillah tidak menyangka juga bakal bisa jadi bestseller”, ucap Ria saat acara launching masih berlangsung.

“Saya menyukai warna-warna dan disain-disainnya Ria Miranda karena sesuai dengan kepribadian saya yang feminin, praktis, rapi dan simple”, aku Berliana Febrianti, salah satu artis yang senang dengan disain Ria Miranda. Tidak hanya disain baju yang ditampilkan, Ria juga memberikan 20 hijab tutorial  yang bisa menjadi inspirasi para muslimah dalam mengenakan kerudung.

Ria berharap, disain-disainnya tersebut bisa memberikan inspirasi bagi para muslimah sekaligus menjadi referensi bagi mereka yang belum berjilbab.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Journalicious - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -