Posted by : Sarah Larasati Mantovani Wednesday 28 March 2012


Foto : Exclusively from SONY MUSIC
Sejak dilakukan pemutaran serentak single terbaru Maher Zain yang berjudul "Number One For Me" lebih 50 radio di berbagai kota Indonesia pada Senin (12/03) lalu, kini Maher Zain akan melakukan rilis album barunya yang berjudul "Forgive Me".


Setelah sukses dengan album perdananya yang berjudul “Thank You Allah" dan telah mencatat prestasi sebagai album internasional terlaris sepanjang tahun 2011 dengan sertifikasi 20 X Platinum, kini Maher Zain kembali merilis album terbarunya. Launching album keduanya tersebut baru akan dilaksanakan pada hari Senin (02/04), jam 14.30-16.00 WIB, bertempat di Restoran Palalada, Grand Indonesia, Level 3 – Jalan Alun Alun Indonesia dan konsernya sendiri akan dilaksanakan pada keesokkan harinya, Selasa (03/04), jam 17.30-19.30 WIB, di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Kali ini, Maher Zain menghadirkan sebuah karya lagu berirama pop dengan pesan positif yang tidak hanya bisa dinikmati oleh umat Muslim saja tapi juga oleh umat lain. Kecintaannya pada sang Ibumenjadi tema yang ia usung kali ini. Dengan tema yang lebih universal, ia mencoba menggapai lebih banyak orang dengan pesan-pesan positifnya.


Dalam albumnya, Maher Zain akan menghadirkan 14 lagu. Ada beberapa hal yang menarik dalam album ini. Salah satunya adalah, ia kembali akan menghadirkan dua lagu berbahasa Indonesia. Hal lain yang tidak kalah menariknya adalah dalam salah satu lagunya, ia akan menghadirkan suara anaknya yang saat ini masih usia bayi!.


Selain merilis album baru, ia pun akan membintangi ssebuah serial TV yang berjudul "Insha Allah - Find My Way". Serial TV hasil kerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia dan DNA Production ini akan ditayangkan di SCTV sepanjang bulan Ramadhan tahun ini. Dalam serial TV ini ia akan memerankan dirinya sendiri yang dalam ceritanya juga melibatkan Fadly "Padi". Selain mereka berdua, serial "Insha Allah - Find My Way" juga akan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas.



(SLM)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Journalicious - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -