Posted by : Sarah Larasati Mantovani Monday 2 May 2011

Saat aku berada di ujung tekanan
Dan tak ada lagi yang bisa ku tuliskan
Rasanya aku ingin menyerah saja pada keadaan
Hanya kepada nasib, skripsi yang belum jadi ini ku serahkan
Tak terpikir lagi mereka yang sudah mendoakan dan mensupportku dari belakang
Agar aku tetap berjuang dan terus berjuang

Tapi hal tersebut rasanya tak mungkin untuk ku lakukan
Mengingat, banyak sudah doa, bantuan serta support yang telah mereka berikan
Agar skripsi yang putusannya setebal 322 halaman ini ku selesaikan

Ku tahu…
Seidaknya, mereka* sudah banyak memberikan doa, bantuan serta supportnya…
Rasanya tak mungkin ku sia-siakan doa dan support mereka
Rasanya tak mungkin ku kecewakan mereka…
Dan rasanya tak mungkin pula ku khianati pinta orangtua…

Ya… aku harus BERTEKAD dan berjanji pada diri sendiri
Keadaan apapun yang ku alami sekarang ataupun nanti
Aku TETAP tak boleh menyerah pada keadaan!
Aku harus terus berjalan dan menatap ke depan
Aku harus tetap berjuang
Karena aku percaya, 1 langkah kecil yang ku buat sekarang
Akan menjadi 1 langkah besar untuk masa depanku nanti



(*orangtua, saudara2 d’Jakarta&GorontaLo, dosen2, peneLiti2 INSISTS, sahabat2 d’Aceh&Kairo, Para senior&Junior d’kampus, kawan2 organisasi, kawan2 INSISTS, dan semuanya)


seumur-umur baru kaLi ini curhat di bLog sendiri... :p

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Journalicious - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -