Posted by : Sarah Larasati Mantovani Tuesday 13 March 2012


Sehabis dicek tekanan darahnya, saya mencoba untuk
berkonsultasi mengenai tekanan darah pada tim pelkes
Takaful. (foto: Reza_Tabloid Ibadah).
Komitmen Asuransi Takaful untuk selalu saling menopang di saat musibah datang dibuktikan dengan hadirnya stan Takaful dan pelayanan kesehatan yang ada di Islamic Book Fair, Senayan.


Pada Senin (12/03) lalu, saya mendapat kesempatan untuk mencoba pelayanan kesehatan yang diadakan oleh Asuransi Takaful di acara Islamic Book Fair, Istora, Senayan. Pelayanan kesehatan yang terletak di samping Mushola Takaful tersebut terdiri dari pemeriksaan gula darah, cek kolesterol, tekanan darah dan timbang berat badan.

Harga untuk pelayanan kesehatan tersebut sangat merakyat, para pengunjung yang datang hanya diminta merogoh kocek sebesar lima ribu sampai lima belas ribu rupiah saja. Selain itu, kita juga dapat berkonsultasi terkait tekanan darah, gula darah dan kolesterol serta bisa mendapatkan obat gratis. Dalam pelayanan kesehatannya, Asuransi Takaful juga menyediakan mobil Ambulans.

Setelah di cek, ternyata tekanan darah saya rendah, sekitar 109/79, saat saya katakan bahwa saya ada anemia, tim pelayanan kesehatan Asuransi Takaful menanyakan berapa jumlah hemoglobin yang ada dalam tubuh saya, saya katakan bahwa saya belum memeriksakan hal tersebut tapi saya hanya melilhat dari gejala yang terjadi, tim pelayanan kesehatan Asuransi Takaful segera menjelaskan bahwa tidak ada hubungan antara anemia dengan tekanan darah yang rendah. Kemudian setelah menjelaskan, tim pelayanan kesehatan Asuransi Takaful segera memberikan saya saran agar saya lebih sering berolahraga dan tidak telat makan.
Senang deh bisa cek kesehatan di Takaful!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Journalicious - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -