Posted by : Sarah Larasati Mantovani Sunday, 20 November 2011



Usaha antara Pemerintah Malaysia dan Pemerintah Indonesia untuk menjalin kerjasama di bidang Perdagangan dan Perekonomian, khususnya di bidang franchise kini diwujudkan dengan terselenggaranya event Malaysia-Indonesia Business Expo 2011 (MIBEX) yang diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 17 hingga 19 November 2011 di the Hall 8 th floor, Senayan City, Jakarta.

Lebih dari 35 peserta exibisi asal Malaysia hadir dalam acara yang mengangkat tag line “Peluang Bisnis untuk Semua” ini, beberapa diantaranya merupakan franchise dan direct selling, seperti Old Town White Coffee, Apple Hotel, Ar-Rahnu X’change, Linguaphone, Melilea dan Revell Global.


Acara yang didukung oleh Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM dan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia ini diresmikan oleh Y.B. Dato’ sri Ismail Sabri selaku Menteri Perdagangan Dalam Negeri, Koperasi dan Kepenggunaan (KPDNKK) Malaysia dan Gita Wirjawan selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia pada tanggal 18 November.

Dalam sambutannya, Y.B. Dato’ sri Ismail Sabri mengatakan, “Tujuan dari diadakannya acara ini yaitu untuk memudahkan usaha waralaba Malaysia bekerjasama di Indonesia dan untuk memudahkan maklumat perniagaan Indonesia di Malaysia”. Selain itu, ia mengatakan bahwa di antara Negara-negara lain franchise Malaysia terbanyak di Indonesia. Ia juga amat kagum dengan usaha dari pemerintah Indonesia untuk mensukseskan acara MIBEX ini.

Haji Kamaruddin bin Onn, selaku perwakilan dari Suruhanjaya Koperasi Malaysia (SKM) saat dimintai pendapatnya oleh saya mengatakan, “Kita melihat adanya hubungan kedua negara dari para pengusaha Indonesia yang bisa datang dan bertemu untuk business meeting dengan pengusaha Malaysia, termasuk koperasi. Selain itu, SKM sedang mempromosikan dan mengusahakan kemudahan-kemudahan budget hotel, homestay yang ada di Malaysia”.

Ia juga berharap bahwa hubungan perdagangan di antara kedua Negara, terutama dari segi sistem franchise akan dapat berjalan lebih lancar, akan lebih banyak bagi pengusaha Indonesia yang akan menjadi mitra secara franchise dari pengusaha Malaysia dan Malaysia dapat membuka usaha para pengusaha Indonesia untuk bisa mendirikan franchise di Malaysia.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI RUSLAN SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit, kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI RUSLAN SALEH dan saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI RUSLAN SALEH saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Jika Anda Ingin Di Bantu Ritual Pesugihan Hubungi 0852=8584=7477 Atau [klik] AHLI PESUGIHAN TANPA TUMBAL
    KEAMPUHAN RITUAL AKI RUSLAN SALEH
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris Usaha DLL
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI RUSLAN SALEH Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, mohon di bantu share ya indahnya berbagi, Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    ReplyDelete

- Copyright © Journalicious - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -